Selasa, 11 Oktober 2011

catatan masa kuliah

26/07/10
          hari ini gue seneng buanget.....!!!!! ternyata keberadaan gue bisa mermanfaat buat orang lain,,, he he he .. gue kan barusan ngumpulin nomor hp teman-teman satu kelas beserta alamatnya setelah semua terkumpul gue langsung susun dalam komputer kemudian gue prin. besoknya gue langsung photo copi dan membagikannya sama mereka..... wah teman-teman senang banget atas ide gue dan mereka langsung mengucapin terima kasih sama gue.. enak kan kalau kita berbuat sesuatu untuk orang lain. 

27/07/10
          hari ini gue jengkel banget heheh jengkel kenapa coba kan gue dah siap mau persentasi tau taunya dosenya bilang begini “ persentase cukup sampai disini saja” waduhhh padahal gue mau asah skill gue bicara depan orang banyak, tapi ga jadi deh,,, tapi gue tetap semangat pantang menyerah mungkin lain waktu masih ada he he zzzzzzzzzzz
poto gue pada saat ga jadi presentasi heee.. tetap semangat bro

28/07/10
          hari ini gue cape banget gara-gara habis main futsal sama teman. setelah asik asik main futsal ternyata ada salah satu teman yang meberi informasi bawha ntar siang ada TES SEMPURNA, tapi gue ntah ga berminat buat ikutan tes tersebut… jual mahal dong heee..

30/07/10
          sore ini gue lapar banget habis mau makan duit ga ada yang ada cuman Rp 2000,-  sebenarnya duit gue tu masih ada ma teman tapi belum dibalikan ya terpaksa sich gue nahan lapar dulu sambil berharap teman gue habis bulan ini langsung ingat utangnya ma gue..

31/07/10
          eh tau ga tadi malam tu gue ngutang sama orang penjual burjo buat makan he he heh untung tu si tukang burjo masih mau ngasih gue pinjaman gue lega rasanya bisa makan tadi malam. bayangin coba kalau tu si tukang burjo ga ngasih gue makan ntah jadi apa gue tadi malam he he he.... sebenarnya lau gue minta duit ma bokap pasti di kasih tp gue aja yang malu so baru seminggu sich gue di kirim tapi ga apa2 sebab duit gue habis gara2 banyak beli buku yang tidak kalah pentingnya dngan kuliah.
photo ANDI sahabat gue

gue bingung cari duit buat makan siang, akhirnya gue jalani aja apa adanya sampai siang nanti, sesaat udah waktu siang gue di ajak teman2 makan. Gue pun tambah binggung kan gue ga pegang duit sama sekali akhirnya gue putusin buat ikut aja dengan alasan “duit gue tertinggal” biar gue bisa pinjam dulu duit teman buat bayar hehehe dan akhirnya keadaan berubah ternyata gue di traktir ma teman2. gue pun bersukur banget dan gue langsung mengcapkan banyak terimaksih sama ANDI yang udah traktir gue. mudahan kemuliaan mu di balas sama TUHAN. yang pasti gue ga bakal melupakan kebaikan kamu. so U dah 2 kali bantu gue waktu gue ga punya duit dan sekali lagi terimaksih ya tuhan kau kirim ANDI buat meringankan beban gue dan membantu persoalan gue.
malam ini gue kecewa banget so gue kalah dalam turnamen futsal pokoknya hati gue ga bisa gue ungkapin dengan kata2 btapa sakitnya hati gue. semua ini gara2 slah kmi juga ga fokus ma permainan contohnya chandra,edy,jirjis dan febry mreka sebenarnya udah kelelahan gara2 sebelum bertanding mereka main duluan tapi mereka ngotot buat main. ini yang membuat gue jengkel gue sakit hati banget tapi semua ini dapat gue ambil pelajaran yang berharga kalau melakukan sesuatu lakukanlah yang fokus dan jangan menyimpang ke arah yang lain sebelum kegiatan yang satu selesai. dan selesaikan urusan yang penting setelah selesai baru urusan yang lain. mudahan semua ini ada hikmah ya ya allah. SEMANGAT PANTANG MENYERAH.


01/08/10
duh gue kalah lagi main futsal tapi yang kali ini ga terlalu sakit so ini bukann merupakan tim paporit gue heheh.... ngomomg ngomong gue ni ga puny duit dan teman belum bayar utangnya sich, janjinya kemaren awal bulan tapi ko ga nongol2 dan gue juga heran nich jangan2 dia lupa lagi ma utangnya so dulu dia juga ngutang ma gue 27000 ga di bayar2 sampai sekarang tapi gue dah iklasin ko, yang itu gue malu nagih ma dia tapi kali ini dia ngutang ma gue 50000 ribu banyak kan ya lumayanlah buat makan, tapi kapan dia mau bayar utangnya ya jangan2 bulan depan lagi duuh mana gue butuh lagi tu duit,... tapi ga apa2lah mudahan dia cepat ingat utangnya ma gue langsung bayar segera hehehehe...


02/08/10

          duh hari ini gue dah Fraktikum akutansi dan merupakan yang terakhir senang banget heheheh... tapi hari ini juga ge di ajak ma teman jalan ke pantai, gue bingung nich so gue ga punya duit buat kesana, beli bensin aja ga ada apa lagi iuran jadi gimana ya, kalau gue ga ikut ntar gue dibilang egois lagi ma temen2 pdahal guekan ga punya duit tambah bingung gue ya allah bri jalan keluar buat hambamu ini ya allah.... ikut ga bawa duit ntar pinjam ma teman wah kayanya maluin aja turun ntar derajat gue di hadapan teman2.. tapi mudahan aja gue bisa ikut ma trman2 SEMANGAT PANTANG MENYERAH.........


03/08/2010
perjalanan gue menuju demak

          gue hari ini berangkat ke demak buat cari pengalaman duh asik banget tuch jalan2 kesana gue melihat pemandangan baru dan pengalaman baru tapi badan gue lumayan cape sich SEAMANGAT PANTANG MENYERAH>>>>>>!!!

04/08/2010
beada ditengah2 tanaman tembakau

          pagi yang cerah di desa demak hehe desa cuy tapi indah banget tuch.... gue berencana ma MAS HADI mo mupuk pohon tembakau... asyik kan dapat pengalam langsung... gue jujur enak Kan di kota masih nikmat tinggal di desa biar sepi pikiran tentram loe gue betah banget tinggal di sana biarpun mencari sesuatu aga sulit......

05/08/2010
          gue hari ini dak mau pulang ke jogja duh rasanya ga pengen ninggalin desa demak abis asik sich dari pada kota tu hehehe ga  menyenagkan...

08/08/10
          duh kangen juga nich ma buku harian heheh.... oh ya gue hari ini seneng banget so gue dpat ilmu baru terus. kan gue suka baca buku jadinya gue terus apdet tu ilmu. biar ga ketinggalan jaman gtu hehehe.. oh ya gue hampir lupa kan besok gue daah ujian semeter. duh gue harus belajar serius biar dapat nilai yang terbaik... ya allah berilah hambumu ini kemudahan dalam menyerap ilmu... mudahan besok berkat pertolonganmu gue bisa menjawab dengan sempurna aminnnnnn....... “PANTANG MENYERAH”

14/08/2010
          eh hari ini gue bahagia banget soalnya gue buka bareng sama anak satu kelas.... dan baru pertama kali ini juga anak2 pada mau ngumpul semua biasanya susah banget ngumpulin mereka dan gue pun meras terharu atas komitmen teman2 dan terimaksih ya teman2 kalian dan mau ikut buka bareng.. oh ya gue juga lpa kalau yang buka bereng tu bukan muslim aja kebetulan di kelas gue tu ada yang non muslim tapi mereka rela ko di ajak buka bareng ya sekedar menghargailahhh.

17/08/10
          hari ini 17 san nich heheheh tapi mau di isi dengan kegiatan pa ya so gue binggung juga kan gue lagi puasa.... buat ngisi hari kemerdekaan ini gue pikir lebih baik gue banyak2 banyak baca buku biar negara gue ga gampang lagi dibodohi sama orang2 yang pintar.... INDONESIA RAYA....  mudahan allah menjadikan negara gue negara yang makmur sejahtera serta berpegang teguh sma agama islam AMMIN.

19/08/10
          hari ini gue buka bersama dengan kumpulan anak2 SPP duhhhhh asiknya dan ini merupakan pengalaman baru gue makan bareng dengan mengunakan daun pisang heheh... bayangin daun pisang yang masih utuh sebagai alas tempat nasi hehe dan kemudian dimakan bersama asik kan he hee weaakkkk alay..



11/11/10

          Kangen juga pengen nulis catatan harian gue…. Oh ya hari ini gue ada pkiran mau pulkam.. tapi gi mana ya… so gue masih ada tanggung jawab kuliah. maklum. Kuliah gue belum selesai baru aja gue masuk semester 6.. tapi kalau gue pulang kebetulan banget dengan lebaran idul adha, ehmm biasa ngumpul bareng keluarga hehehehe.. asyik jga kan… mdahan tuhan mengizinkan gue lebaran sama mereka amiiiiiiinn… oh ya…!! tuhan sekarang duit gue habis lagi duhhhhhhhhhh gimana ya, gue pusing banget makan nebeng sama teman hehehehehe biasa lagi tanggal boke…. Wkwkwkwkw . tetap semangat… oke 




selasa 08/02/2011

           ya ampun aku hampir lupa dengan dengan catatan harianku, sudah tidak terasa hampir berbulan2 aku sudah tidak pernah mencoret lagi catatan harianku, sejak teman2 ku mengetahui isi catatanku, aku hampir putus asa dan tidak ingin lagi mennulis catatanku, tapi ga apa semangat hilangkan rasa putus asa ini..

. Malam ini aku tidak bisa tidur ntah apa yang aku pikir kan skarang yang pasti malam ini , aku terlalu jenuh dan kurang semngat. Oh ya aku kan udah mau magang tapi judul magangku yang aku ajukan masih mengapung ntah itu di terima atau ga aku belum tau mudahan aj cepat di terima, berharap banget heee, ya nama jugkan manusia hanya bisa berharap yang terbaik dan tuhan juga yag menentukan wkwkwk.

13 oktober 2011
         dipusingkan dengan laporan magang, belum lagi ngurus skripsi, wahhh bisa pecah ni kepala q. ya allah berikan kekutan lebih kepada hambamu ini, agar aku kuat dan cepat selesai mengerjakan tugas yang menjadi kewajiban ku sebagai mahasiswa, aku tahu engkau tidak akan membebaniku melebihi daripada kemampuanku. aku sangat yakin akan pertolonganmu ya allah.  apabila aku sukses dalam hal ini berarti aku sudah jadi pemenang. paling tidak menurutku heeee...!! aku tidak hanya harus berdoa tapi juga harus berusaha semangat, mulailah dari diri sendiri, mulai dari yang terkecil dan mulai dari sekarang, aku harus berusaha.. pantang menyerah..!!!!!!!

14 oktober 2011

karokean di heper jogja cuyyy

habis karaokean hee. biasa ilangin stress. tapi aku tau kalau aktivitas q yang satu ini mengahapus keringat orang tua q dengan hal yang kurang bermanfaat, maafkan anakmu ini ya pa... 


15 oktober 2o11
          segar di selimuti cape habis main futsal 2 jam dari jam 10 sampe jam 12... tapi lumayan biar kesehatanku tetap terjaga, dan sekaligus menjaga agar fisik ku tetap dalam keadaan bugar. kesehatan begitu penting apabila kita sudah merasa sakit. benar juga pepatah orang lama . heee

         malam minggu lagi, ga terasa ya, begitupun dengan umurku... apa yang bisa kuperbuat dengan umurku ini...!!!! pacar ga punya... sebenarnya ku juga pengen memanffatkan umurku paling tidak bisa membahagian hati seorang wanita, tapi apa daya.. jangankan untuk di lihat dilirik orang aza ga ada... mudahan semua ini cepat berakhir...!!! hal ini sebernya bukan menunjukan bahwa aku ga punya kemampun, tapi menurutku waktu ini terlalu singkat untuk dibuang buat orang yang ga butuh kesetiaanku...!!

16 oktober 2011
      uang dah habis emmm tau taunya ada yang ngajak makan hee..!! tapi ini memang tradisi kita kalau ada yang panjang umur hee.. tadi sore orang yang paling bERbahagia IRA SUTOPO berulang tahun. jadi gue di ajak makan sekalian dia yang traktir, senangnya,, dan gue hanya bisa mengucapakan banyak terima kasih ke pada TOPO dan dengan harapan mudah mudahan dia, dengan sisa umur yang diberikan oleh  tuhan maha kasih bisa lebih bermanfaat dari pada yang sebelumnya AMINNN.. hanya itu yang bisa gue ucapin ke dia.. jangan biasakan ingin jadi orang yang sukses ya topo jadilah orang yang bernilai okeee...!!!


12 december 2011
            ya tuhan aku benar benar tidak sanggup melawan cobaanmu, aku tahu cobaan yang kau berikan ini pasti ada maksud dan tujuan mu tapi tolong lah tuhan aku benar2 bingung mau minta tolong dengan siapa, laporan magangku belum ku selesai di tambah lagi dengan skripsi yang belum aku kerjakan sama sekali.

berikanlah aku kekutan ya tuhan agar aku bisa melewati semau ini. aku benar benar tidak berdaya pikiranku kosong, aku tidak tahu arah jalan pikiranku semua ini aku tanggung dengan rasa batinyang teramat sakit.
aku malu sama orang tua ku apabila aku tidak menyelesaikan tugas kuliahku. tuhan hambamu yang lemah ini benar2 kaku, ingin rasanya aku menguraikan air mata, andai saja itu bisa menghapus gejolak pikiranku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar