Selasa, 11 Oktober 2011

buat ibu dan ayahku

26/07/10

 Suara angin malam membuat ku tak bisa memejamkan mata karna selalu teringat bayangan wajah sang bunda. bunda sebenarnya diriku sangat mengagumimu. Bundalah yang melahirkan diriku hingga aku bisa bernafas di dunia yang penuh dengan lika-liku kehidupan. terimaksih banyak ya bunda andai kata bunda tidak ada, mungkin diriku tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Bunda juga merupakan orang yang paling cantik apabila aku memandangya, ini merupakan kejujuran dari dalam hati anakmu yang sebenarnya mencintai bunda. 

 08/08/10
q N papi 

rasa kagumku buat ayah dan ibu tercinta


betap besar jasa ayah dan ibu ilmu matematika ilmu fisika bahkan ilmu kimia sekalipun tak akan mampu menghitung kebaikan ibu dan ayah yang berikan pada diriku. ibaratkan lautan yang ada didunia di jadikan tinta untuk menggores kebaikan ayah dan ibu sepertinya tidak akan cukup. 


q N mami 

 untaian kata buat orang tua q



 matahari yang bersinar.

bulan yang bercahaya.

sungguh agungnya ciptaanmu ya robbi..

semua ini takkan bisa kulihat.

andai kau tidak menciptakanku malalui rahim ibuku.

andai kau tak kirim ayahku yang memberi nafkah buat diriku

aku tidak bisa menikmati ciftaanmu ini ya allah.

terimakasih ya allah dan terimaksih ayah dan ibu.

berkat petunjuk kalian aku bisa mengetahui jalan yang benar.

jalan yang diridhoi oleh sang maha pencipta.

ya allah limpahkanlah rahmat serta hidayahmu kepada orang tua ku

dan masukanlah mereka ke dalam golongan orang yang cinta kepadamu.

serta hapuskanlah dosa2 mereka dan cintailah mereka serta sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku semasa aku masih bayi

ayah, ibu aku tidak bisa membalas jasa kalian

biarpun aku kelak menjadi orang yang sukses aku tetap tidak bisa membalas budi baik kalian yang tak terhingga.

mungkin hanya do’a yang selalu kupanjatkan kepada sang maha segala galanya

mudahan ayah dan ibu sesalu di lindungi oleh ALLAH

dan selamat dunia akhirat “amin”.


18 0kt0ber 2011



ayahku yang sangat aku kagumi malam ini anak mu mau nulis kat kata yang indah banget buat ayah dan mudah mudahan ayah senang bacanya dari anakmu yang aga rewel ini hee..



ayahku yang lembut hatinya,

betapapun kata2 kata di rankai untuk memuja dan memuji kebaikan ayah pastilah belum akan tersentuh kebaikan ayah yang sesungguhnya.

ayah telah mengurusku dimasa kecil dan ayah telah membimbingku dimasa muda, saat itu ayah munkin ayah merasa payah dan dahaga.

jika malam menimpakan penyakit kepadaku maka ayah tidak dapat tidur karena aku sedang sakit. ayah terus begadang seraya berkomat kamit seolah ayahlah yang tunduk kepadaku dan selalu mengikuti kemauanku.
kedua mata ayah tidak dapat terpejam jiwa ayah selalu mengkwatirkan ku.
ketika aku sudah menginjak usia dewasa ayah tidak berharap banyak kepadaku,  
disetiap perjalananku ayah selalu mendukung dan memberikan semaksimal munkin apa yang ayah bisa. 
sungguh besar pengorbanan ayah untukku, entah apa yang bisa ku perbuat hari esok agar ayah tetap bisa tersenyum. aku sesalu menginkan senyum manis yang selalu keluar dari bibir ayah, 







12 december 2011


ayah

aku belum tahu bagai mana membalas jasa budi baikmu
aku benar benar tidak tahu
aku harap ayah tidak pernah menyesal 

mempunyai anak seperti diriku yang tidak bisa di banggakan

ayah
ayah ingin rasanya air mata ini tumpah di depan ayah
aku sangat malu dengan ayah, yang sudah mati matian membiayaiku untuk sekolah. 

ayah sudah begitu baik dan adil pada diriku tapi aku tidak mereponnya dengan hasil yang memuasakan
aku harap kemalangan ini segera munkin berhenti.
ayah

ayah skripsi ku belum bisa aku tunjukan
rasanya dunia ini sudah berhenti berputar
aku harap ayah masih mau memberikan dorongan yang terbaik buatku.




desember-25-2011

ketegaran ayahku

ayah didalam hati kecil anakmu ini selalu menyimpan nama ayah.

masih ingatkah ayah waktu aku masih kecil ayah membelikan untukku sepeda berwana pink?? waktu ayah membelikan sepeda itu untukku aku, aku begitu senang dan bahagia walaupun sebenarnya aku tidak tahu persis bagai mana kondisi keuangan ayah pada saat itu, yang kutahu hanyalah kesenangan.
dengan senyum yang lembut ayah membisikan ketelingaku "ini sepeda untukmu, tapi ingat jangan jadi orang pemalas". aku masih ingat bisikan itu.
dengan sepeda itu rasanya aku menjadi seseorang yang begitu beruntung memiliki sosok ayah yang mempercayaiku memiliki benda mewah pada jaman itu. aku tahu ayah hanya ingin menjadi sosok ayah yang baik serta memberikan kebahagian buat anak anaknya.

hari libur sekolah ayah membawaku beserta keluarga ke daerah dimana ayah berkerja. dengan menggunakan kendaraan jenis GL PRO aku duduk di atas tangki dan ayah yang menjadi sang pengendali. 
disaat ada kendaraan pengangkut kayu lewat ayag segera menutup wajahku dengan tanganya guna menghindari diriku dari sengatan butir2 debu yang bisa membuat diriku terkena penyakit. disaat itu aku tidak mempunyai pikiran apa2. yang ada dalam benakku hanyalah  aku begitu terlindung apabila berada didekat ayah.

tidak berapa lama aku dan ayahku beserta keluraga instirahat sejenak sekaligus mengisi perut yang kosong di siang hari. aku turun dari atas motor aku lihat wajah ayahku dari dekat, aku begitu kaget melihat betapa banyak debu yang menghinggap dimuka ayahku teryata selama didalam perjalanan dia mengorbankan dirinya di hempas debu demi melindungi diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar